3 Olahraga yang Ditekuni Jennifer Bachdim, Hamil Masih Tetap Body Goals

3 Olahraga yang Ditekuni Jennifer Bachdim, Hamil Masih Tetap Body Goals

Memuat…

Jennifer Bachdim saat ini sedang menikmati kehamilan keempatnya. Kehamilan istri Irfan Bachdim ini memang menyita perhatian netizen. Foto/Instagram

JAKARTA Jennifer Bachdim sedang menikmati masa kehamilan dengan anak keempatnya. Kehamilan istri Irfan Bachdim ini memang menyita perhatian netizen.

Either way, meski sedang hamil, tubuh Jennifer Bachdim masih tergolong ‘body goal’. Hal tersebut tentunya tak lepas dari rangkaian olahraga yang terus dilakukan Jennifer selama hamil.

Lewat Instagram pribadinya, Jennifer membagikan beberapa olahraga yang dilakukannya saat hamil. Ada beberapa latihan yang Jennifer lakukan di rumah atau di gym dengan beberapa peralatan pendukung.

1. Latihan di Rumah untuk Semua Trimester

Jennifer Bachdim mengaku terus mendapat pesan dari followers soal olahraga yang dilakukannya saat hamil. Lewat Instagram, Jennifer pun membagikan beberapa daftar senam hamil.

Baca Juga: Inilah Alasan Jennifer Bachdim Mengonsumsi Omega 3 Saat Hamil

Berdasarkan catatan yang ditulis oleh Jennifer Bachdim, latihan tersebut meliputi rear knee raises, wide squats dengan overhead presses, crossover touchs, standing jumping jacks dengan pukulan, dan side squats.

Setiap latihan dilakukan selama 40 detik dengan istirahat 20 detik. Jumlah latihan yang disarankan adalah 3 set. Namun Jennifer Bachdim juga mengingatkan ibu hamil untuk selalu berkonsultasi dengan dokter mengenai olahraga terlebih dahulu.

2. Menggunakan Dumbel

Di video selanjutnya, Jennifer Bachdim memperlihatkan senam hamil menggunakan dumbel.

“Kali ini dengan dumbel untuk semua mama kuat,” tulisnya dikutip Kamis (24/11/2022).

Jennifer Bachdim mencontohkan dengan dumbbell seberat 2 kilogram. Lalu, Jennifer menulis daftar latihan untuk melakukan 3 putaran.
– Sikap sempit untuk squat (12 repetisi)
– Baris halter (40 detik)
– Curtsy lunge kanan/kiri (12 repetisi tiap kaki)
– Angkat sisi ke depan (40 detik)