4 Film Indonesia Bertema Superhero Selain Sri Asih, dari Gundala hingga Gatotkaca

4 Film Indonesia Bertema Superhero Selain Sri Asih, dari Gundala hingga Gatotkaca

Memuat…

Ada beberapa film Indonesia yang bertema superhero seperti Sri Asih. Diperankan oleh Pevita Pearce, Sri Asih bercerita tentang Alana yang selalu diliputi amarah. Foto/Imdb

JAKARTA – Ada beberapa film Indonesia bertema Pahlawan super cinta Sri Asih . Diperankan oleh Pevita Pearce, Sri Asih bercerita tentang Alana yang tidak mengerti kenapa dirinya selalu diliputi amarah. Tapi dia selalu berusaha untuk melawannya.

Ia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya. Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang mencoba membantunya menjalani kehidupan normal.

Namun saat dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asal-usulnya. Dia bukan manusia biasa. Dia bisa membawa kebaikan dalam hidup. Atau menjadi berbahaya jika dia tidak bisa mengendalikan amarahnya.

Disutradarai Upi dan diproduseri Joko Anwar, Sri Asih tayang perdana pada Kamis, 17 November 2022. Berikut daftar film bertema superhero Indonesia, seperti dilansir Imdb, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga: Pemeran Film Sri Asih, Jefri Nichol Sebut Seperti Mimpi

1. Gundala (2019)

Foto/Imdb

Gundala menceritakan tentang Sancaka yang hidup di jalanan sejak ditinggalkan orang tuanya. Hidup memang berat, Sancaka bertahan dengan memikirkan keselamatannya sendiri.

Saat kondisi kota memburuk dan ketidakadilan merajalela di seluruh negeri, Sancaka harus memutuskan apakah akan bertahan untuk membela diri atau bangkit menjadi pahlawan bagi yang tertindas.

2. Pejuang Tongkat Emas (2014)