Bergelimang Harta, Alshad Ahmad Ingat Momen Terendahnya Dikasih Uang Saku Rp1,5 juta

Bergelimang Harta, Alshad Ahmad Ingat Momen Terendahnya Dikasih Uang Saku Rp1,5 juta

Memuat…

Menjalani hidup dengan semangat membuat banyak orang bertanya-tanya apakah Alshad Ahmad pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. / Foto: Instagram @alshadahmad

JAKARTA – Pembuat konten Alshad Ahmad memiliki kekayaan yang sangat besar. Kehidupan yang bergulir membuat banyak orang bertanya-tanya apakah kekasih Tiara Andini ini pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya.

Ngobrol dengan selebgram Aul di channel YouTube Life Tutorial, Alshad terlihat berpikir keras tentang momen-momen terendahnya. Hingga akhirnya ia teringat kembali masa-masa SMA.

“Momen terendah saya waktu SMP-SMA,” kata Alshad Ahmad seperti dikutip Selasa (22/11/2022).

Baca juga: Adik Dinar Candy langsung dibawa ke Jakarta setelah ditemukan usai gempa Cianjur

Menurutnya, ia tak memungkiri jika orang menilainya sebagai anak yang lahir dari keluarga kaya raya. Hanya saja, soal uang, orang tua Alshad tidak boros.

“Orang tahu saya anak orang kaya, tapi orang tua saya tidak memberikan banyak uang kepada anaknya, mereka mendidik mereka untuk bisa mengatur uang,” jelasnya.

Fakta ini kemudian membuat Aul semakin penasaran. Berapa uang saku Alshad Ahmad?

“Di SMP Rp 1,5 juta per bulan, sudah termasuk bensin dan motor saya,” jawab Alshad.

Ya, sejak SMA Alshad sudah membawa kendaraan roda empat milik ayahnya. Saat masuk SMA, Alshad membeli mobil baru, Honda Civic.

Baca juga: Alasan Shakira Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022 Terungkap

Sementara itu, Alshad Ahmad dikenal sebagai seleb yang gemar memelihara hewan liar. Salah satu peliharaannya yang populer adalah harimau putih bernama Selen.

(tidak)